Astra Motor Yogyakarta Serahkan Hewan Kurban Untuk Rayakan Iduladha 1444 H

BeritaBalap.com- Dalam rangka merayakan hari raya Iduladha 1444 H, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menyerahkan hewan kurban kepada masjid-masjid di sekitar kantor Main Dealer (27/6).

Beberapa ekor kambing diserahkan diserahkan secara langsung kepada masjid Baitul Wahidin – Mlati Tegal, masjid Al Hanif – Mlati Dukuh, masjid Baitul Hikmah – Griya Kuantan, dan masjid Al Mustofa – Jaten oleh perwakilan Astra Motor Yogyakarta kepada panitia Iduladha 1444 H di masing-masing masjid.

Administration & Finance Manager Astra Motor Yogyakarta Christian Surjadi mengungkapkan bahwa program ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan berbagi bersama dalam rangka merayakan hari raya kurban.

koizumi

“Mewakili Astra Motor Yogyakarta kami mengucapkan selamat memperingati hari raya Iduladha 1444 H. Sebagai bagian dari wujud semangat sinergi bagi negeri, semoga program ini bisa bermanfaat bagi warga di sekitar.”

Penyerahan Hewan Kurban di Setiap Kota

Melengkapi penyerahan hewan kurban oleh Astra Motor Yogyakarta, penyerahan hewan kurban juga di dilaksanakan di setiap kota wilayah kerja Astra Motor Yogyakarta yang mencakup DIY, Kedu, dan Banyumas. Tercatat beberapa kambing yang diserahkan kepada masjid-masjid yang tersebar di masing-masing kota.

“Tahun ini jaringan dealer Honda yang ada di setiap kota bersinergi untuk bersama-sama menyerahkan hewan kurban kepada masjid yang ditunjuk. Hal ini menjadi wujud sinergi kami bersama masyarakat untuk merayakan Iduladha 1444 H bersama-sama.” pungkas Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan. Tim

Facebook Comments

You May Also Like