Awas ! Akbar Abud Siap Panaskan Persaingan Novice di OnePrix 2024 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Awas ! Akbar Abud siap panaskan persaingan kelas Novice diajang OnePrix 2024 Tasikmaya. Gelaran balap yang memasuki putaran ke-3 ini akan berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (6-7 Juli) akhir pekan ini.

Pembalap andalan EFJE Racing ini sebelumnya menunjukan performa luar biasa dengan menyapu bersih podium Novice pada 2 race Motoprix 2024 Tasikmalaya (29-30 Juni) akhir pekan lalu. Mantapnya, pembalap yang menunggangi MX-King racikan Racetech ini sudah melakukan seting mesin hari ini Kamis, 4 Juli.

“Persiapan kurang lebih sama seperti menghadapi Motoprix minggu lalu. Kondisi cucaca sirkuit juga kurang lebih sama, meskipun tadi seting mesin saat lintasan basah. Soalnya, waktu kemarin main di Motoprix Tasikmalaya juga kondisi lintasannya agak basah (race 1) dan kering (race 2),” beber Akbar Abud.

koizumi

BACA JUGA : Felix PM Siap Tarung OnePrix Tasikmalaya Walau Kondisi Masih 70 Persen, Proses Recovery Cedera

Ditambah lagi, secara mental Akbar Abud dan skuad EFJE Racing sebelum seting mesin menghadapi OnePrix Tasikmalaya, telah melakukan refreshing bersama di Pangandaran. Jadi, lebih rileks setelah mengunjungi beberapa obyek wisata di Pangandran.

BACA JUGA : Ternyata Alvaro Hetta Mahendra Pakai Mesin Rookie By MBKW2 Di OnePrix Tasikmalaya

“Biar selow dan enggak terlalu tegang, skuad tim kemarin liburang bareng ke Pangandaran. Mudah-mudahan jatah wild card kelas Novice ada rejekinya dan mengulnag hasil Motoprix Tasikmalaya dengan kembali meraih double winner,” pungkas Farly Juandri selaku owner tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like