Non Stop ! Galang Hendra Pratama Terus Digembleng, Kali Ini di Trek Aragon, Posisi ke-6

BeritaBalap.com-Non stop ! Terus digembleng. Terus mengikuti berbagai pengujian dan latihan. Termasuk aktifitas fisik lainnya. Ini yang dilakukan racer balap dunia WorldSSP Galang Hendra Pratama di Eropa.

Pembalap asal Yogyakarta tersebut menjalani berbagai agenda pengujian dan yang terbaru dilakukan di Aragon, Spanyol. Galang Hendra Pratama yang mengusung tim Ten Kate Racing ada di posisi ke-6 dengan best time 1 menit 56,601 detik.

BACA (JUGA) : Pembalap WorldSSP Galang Hendra Pratama Terus Digembleng Tim Ten Kate Racing


Secara logika sederhana, test ini sangat penting untuk lebih memahami karakter motor. Makin lengket pokokke dan mengerti sampai dimana batas perfoma YZF-R6 tunggangannya.

Sebelumnya, Galang Hendra Pratama sudah melakukan pengujian di Catalunya selama 2 hari, juga di trek Almeria. Disamping itu terus digenjot latihan flat-track dan kegiatan fisik lainnya bersama rekan satu timnya yang juga mantan rider Moto2, Dominique Aegerter.

Intinya, intensitas latihan sangat tinggi dilakukan hingga seri pertama WorldSSP yang akan berlangsung dalam 1,5 bulan kedepan. Banyak program yang memang sudah direncanakan Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Eropa dan tim Ten Kate Racing Yamaha yang notabene bermarkas di Belanda.

Demikian sebagai langkah untuk meningkatkan skill dan fisik dari petarung asal Yogyakarta tersebut. Galang Hendra Pratama diproyeksikan dapat menembus 10 besar dunia dalam kompetisi Supersports 600 dunia. Adapun jadual seri perdana WorldSSP dimulai pada pertengahan Mei nanti di Aragon (21-23 Mei). BB1 (Ket FOTO : Yamaha Racing Indonesia)

Hasil Test Aragon :

Facebook Comments

You May Also Like