Awas Strategi Yamaha Bentuk Tim Moto2 Baru Pramac Yamaha ! Jembatan Rider Berbakat Asia ?

BeritaBalap.com-Ternyata principal Yamaha Jepang punya misi lain ketika berkolaborasi dengan tim Pramac Racing. Maksudnya selain sebagai tim satelit mulai musim depan (2025).

Bahwa tim Pramac juga akan disupport penuh Yamaha untuk membuat tim balap Moto2. Demikian informasi yang juga diakui langsung oleh bos tim Pramac Gino Borsoi.

Secara logika, ketika adanya tim baru Moto2 ini, maka akan menjadi jembatan dari para racer berbakat Yamaha untuk melangkah ke Moto2. Bisa dari Eropa ataupun Asia.

koizumi

BACA (JUGA) : Jorge Martin Sebut Dia Pembalap Terbaik Tetapi Ada Katakutan, Soal Apa ?

Yang pasti, disebut Gino Borsoi bahwa saat ini mereka sedang super sibuk karena menjaga potensi Jorge Martin merebut juara dunia MotoGP, belum lagi persiapan pindah ke Yamaha mulai tahun depan ataupun prepare tim Moto2.

“Kami harus berpikir tentang memperjuangkan kejuaraan bersama Jorge, dan juga tentang Yamaha. Juga tentang tim di Moto2, jadi ini adalah permintaan yang sulit bagi kami, ”ujar Gino Borsoi selaku manajer tim Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Setelah Juara di Aragon, Marquez Ungkap Kondisi Asli Lengannya Yang Cedera 4 Tahun

Meski belum bisa menjelaskan secara detail tentang rencana Pramac Yamaha untuk tim Moto2, tetapi ia berkata : “Kami sudah punya beberapa pembalap dalam pikiran, ”tambah Gino Borsoi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like