MotoGP 2017 Misano (FP2) : Vinales Merasa Lebih Nyaman Sasis Prototype 2018, Berikut Pengakuannya….

Beritabalap.com-Terbukti sasis protototype 2018 yang dipakai Maverick Vinales (Movistar Yamaha) memiliki pengaruh spesial. Pebalap Spanyol usia 22 tahun ini sanggup berada di posisi kedua dalam sesi latihan bebas 2 (FP2) dan itu hanya berjarak 0,005 detik dari Danillo Petrucci (Octo Pramac). Sangat tipis sekali gapnya.

Oh ya, sebelumnya rangka terbaru ini dijajal saat tes Misano, akhir Agustus lalu dan digunakan bersama Valentino Rossi saat MotoGP 2017 Silverstone, Inggris. Saat itu Vinales podium runner-up dan bertarung ketat dengan Dovizioso dalam perebutan podium juara.

“Untuk gaya balap saya, terutama saat memasuki sudut tikungan, saya merasa lebih nyaman di motor. Ini yang sangat saya sukai, lebih mudah dimotor, terutama di tikungan karena saya memang perlu rileks di motor untuk melaju cepat dan percaya pada kinerja ban, “terang Vinales yang ada di posisi ke-3 klasemen sementara dan ini berjarak 13 poin dengan Andrea Dovizioso (Ducati) di posisi teratas.

koizumi

“Jadi selalu baik saat anda melakukan perubahan dan anda merasa lebih santai, lebih konstan setiap saat. Ini membuat umur ban sedikit lebih lama, jadi itu sangat bagus dan sesuatu yang bisa anda pakai lebih banyak terutama saya memperbaiki waktu putaran demi putaran, “tambah Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like