Awas…! Syamsul Arifin Pastikan Balap Malam Tahun Baru Jogja, Kelas Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Salah satu pembalap terbaik di musim balap 2019 ini, Syamsul Arifin mengaku siap meramaikan balap malam tahun baru di Jogjakarta. Dalam hal ini, Pipin, sapaan akrabnya siap tarung pada hajatan VSC Old & New Year Nite Race 2020 yang akan dihelat di Sirkuit Mandala Krida pada tanggal 31 Desember nanti.

Jadi tepat dalam pergantian tahun alias pada Selasa Malam Rabu ya. Pertanyaannya, kelas apa saja yang akan diikuti Pipin yang memang asli Ngayogyakarto Hadiningrat ini ?

BACA (JUGA) : Jelang VSC-Old & New Year Nite Race 2020 Yogyakarta (31 Des) : Terbukti Spesial, Masuk Tahun Ke-20 !

koizumi

Ternyata cukup banyak kelas yang diikuti Pipin yang pernah meraih podium Juara dalam OnePrix 2019 Sentul. “Saya ikut kelas MP1 dan MP2, kemudian RX King Open, RX King Bobok, Bebek 116 Open, Bebek 116 Lokal DIY dan Bebek 125 Open, “ujar Pipin yang juga langganan podium di pentas Motoprix 2019 Jawa ataupun Yamaha Cup Race 2019.

Wahwah… kelas e borongan ya. Semoga banyak podium yang direbut. Lumayan buat mempertebal isi dompet. Bisa buat traktir makan pacar. Atau jangan-jangan pacar e terus yang mbayarin. He he he he…

“Untuk motor MP1 dan MP2 nya, saya pakai motor yang digarap Mas Andri Mbolot, “tambah Pipin yang dipastikan musim 2020 akan kembali dikawal tuner Bima Aditya dari padepokan The Strokes55. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like