Jelang VSC-Old & New Year Nite Race 2020 Yogyakarta (31 Des) : Terbukti Spesial, Masuk Tahun ke-20 !

BeritaBalap.com-Track-record itu penting ! Konsistensi itu penting. Ini parameter atau alat ukur jika mau menilai kualitas event. Dalam konteks ini, maka balap motor saat pergantian tahun baru dengan tajuk VSC – Old & New Year Nite Race 2020 siap kembali dipentaskan di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa Malam Rabu (31 Desember).

Jadi tepat dimulai tanggal 31 Desember hingga malam “pergantian tahun” dan jelang pagi.  Catatan penting juga, bahwa ini dipersembahkan setiap tahun sejak tahun 2000. Tiada henti. Tiada lelah dan dijamin belum ada yang bisa menyamainya. Satu-satunya di tanah air tercinta.

“Kita sudah menggelar balap malam tahun baru ini selama 20 tahun. Jadi ini nanti sudah masuk tahun ke-20, “ujar Drs. Najib M Saleh, komandan Venture Sport Club (VSC) selaku promotor penyelenggara yang bermarkas di Jl. Prof. Dr. Supomo, SH Yogyakarta.

koizumi
Drs. Najib M Saleh, balap tahun baru saat ini sudah masuk tahun ke-20

“Yang pasti pula, ini setiap tahun kita hadirkan, “tambah Pak Najib, sapaan akrab dari tokoh senior balap di Yogyakarta dan nasional. Senior ya, jangan macam-macam. He he he he ! Infonya, beliau yang menciptakan lagu Mars IMI yang sering kita dengar saat akan memulai balapan atau dalam konteks pembukaan sebuah event balap roda dua.

Menurut penulis dan bisa juga menjadi sebuah persepsi, balap malam tahun baru Jogja ini sudah punya brand image. Sudah ada nilai jualnya hingga selalu relatif ramai peserta dan ramai penonton pula. Boleh jadi, pesta kembang api yang pastinya dengan biaya yang tidak murah, juga menajamkan citra tersebut.

Untuk kelas-kelas yang tersaji, informasi pendaftaran dan lainnya tercantum di bawah tulisan ini. Ayo ramaikan ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like