Awas Tim Baru Disupport Honda, Balap Region Sumatera, 2 Ridernya Mantan Tim Pabrikan Yamaha

BeritaBalap.com-Informasi terbaru dari seseorang yang ada nun-jauh di Pulau Sumatera sana, tepatnya Sumatera Utara, tepatnya lagi Binjai, bahwa tim balapnya siap meramaikan balap Kejurnas MotoPrix 2021 Region 1 (Sumatera), juga one make race pabrikan.

Oh ya, maksudnya one make race pabrikan adalah yang berbasic Honda karena tim ini diklaim mendapat support dari Honda Indako, main-dealer Honda wilayah Sumatera Utara. Mantapnya, 2 pembalapnya adalah gacoan yang pernah memperkuat di beberapa tim pabrikan Yamaha. Dari foto diatas, jelas dan tegas adalah Doohan Akbaruzaman dan Syahrul Amin.

“Jadi tim saya ini sebetulnya sejak 2019 tetapi saat ini masih ada masalah, kemudian 2020 saat Covid-19 menyusun perencanaan matang dan tahun ini kita siap bertarung, “ujar Mr. X selaku pemilik tim saat menghubungi langsung penulis malam ini (3 Feb). Karena alasan tertentu, doi minta namanya disamarkan dahulu ya. Okelah kalau begitu.

koizumi

Sebetulnya, kalau mau jujur, saat akhir Desember 2021, penulis sudah tahu 2 motor berbasic Honda GTR yang ada di salah satu bengkel di Yogyakarta. Kebetulan tim Youtube Video Balap sedang melakukan rolling keliling Yogyakarta untuk membuat konten.

Dan benar disebutkan nama tim ini. Tetapi saat itu memang dimintakan untuk tidak diberitakan dahulu oleh mekanik tersebut. Ya sudahlah, namanya privacy itu wajib dihormati sekaligus diikuti.

Info lanjutan, kita mau janjian ketemuan di Yogyakarta. Mereka mau set-up mesin suspensi pada pertengahan bulan ini, sekalian buat VIDEO nya, itupun kalau beliau berani untuk memunculkan sosok misteriusnya. Ha ha ha ha… Semoga berani ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like