Rossi dan VR46 Riders Academy Batal Tes di Portimao, Apa Sebabnya..?

BeritaBalap.com-Rencana Valentino Rossi dan anak-anak VR46 Riders Academy untuk melakukan latihan di Sirkuit Portimao, Portugal diberitakan gagal. Tidak jadi.

Apa sebabnya ? Karena adanya angin badai di area trek Portimao. Alhasil, keputusan diambil untuk menunda pengujian ini. Diplanning pada Minggu depan.

BACA (JUGA) : Aduh..! Pemerintah Thailand Melarang Balap MotoGP 2021

koizumi

“Kami harus pergi malam ini, kami berpikir untuk menunda minggu depan. Kami berharap menemukan cuaca yang baik, kondisinya sangat buruk. Jika kami harus pergi kesana untuk tidak melakukan apa-apa, kami lebih memilih untuk pindah tanggal, ”terang Alesio “uccio” Salucci yang juga Direktur dari VR46 Riders Academy.

Pada bagian lain, Uccio memberikan respon sehubungan tim VR46 yang akan masuk ke kawah MotoGP dengan mengambil-alih manajemen Avintia. Apa katanya ? Bahwa mereka akan memutuskan sekitar bulan Mei.

“Kami serius memikirkannya, anak-anak kami tumbuh dewasa, tapi kami tidak berpikir terlalu cepat. Jalannya sangat panjang, langkahnya sangat penting, uang dibutuhkan selama bertahun-tahun, kita juga harus menyusun diri kita sendiri”.

“Ini adalah bulan-bulan yang sangat penting, antara sekarang dan Mei kita harus membuat keputusan. Kami tidak tahu dengan motor yang mana. Hati kami adalah Yamaha, tapi ada banyak sekali pilihan, ”ucap Uccio. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like