Bagaimana Aktifitas Bengkel Gendut GDT Racing Pada Bulan Puasa Ini ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati aktifitas bengkel-bengkel balap motor selama bulan puasa Ramadhan ini. Menjadi pertanyaan menarik sehubungan apakah jadual kegiatannya sama seperti saat sebelum puasa ? Ini sehubungan jam kerja.

Tidak kalah penting, apa yang mereka lakukan dalam masa puasa ini ? Maksudnya, sedang mengerjakan apa dan tim mana saja yang menjadi fokus pekerjaan ? Kali ini penulis menginvetsigasi mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

“Untuk bulan puasa ini, kita tetap beraktifitas di bengkel. Hanya saja dimulai agak siangan sekitar jam 11. Kemudian istirahat saat berbuka puasa sampai dengan sholat tarawih. Setelah tarawih, jika memang ada yang ingin dikerjakan, kita kerja lagi sampai jelang sahur, “terang Gendut GDT Racing yang memang banyak menukangi tim-tim balap nasional, baik yang berbasic Yamaha ataupun Honda.

koizumi

“Kalau kesibukan saat ini, memang rada padat. Menyelesaikan order mesin MX King tim PARD yang sudah hampir selesai. Juga mengerjakan mesin tim Yamaha Bahtera Racing, lalu set-up ECU tim Yamaha Aditama dan persiapan Honda Narendra untuk seri ke-2 MotoPrix 2022 di Mijen Semarang setelah lebaran nanti. Jadi memang cukup banyak pekerjaannya, “tambah Gendut GDT Racing yang punya nama asli Widya Krida Laksana. BB1

Tonton VIDEO Tim Honda Narendra Yang Dikawal Mekanik GDT Racing :

Facebook Comments

You May Also Like