Johann Zarco Tahu Diri, Akui Tidak Ngotot Kejar Tim Pabrikan Ducati

BeritaBalap.com-Johann Zarco (Pramac Racing) yang sudah berusia 31 tahun boleh disebut tahu diri. Akui tidak ngotot untuk mengejar kursi di tim pabrikan Ducati Lenovo yang memang ada satu jatah yang belum dipastikan.

BACA (JUGA) : Bukan Podium Juara ! Ada Yang Lebih Penting Bagi Marc Marquez Di Austin, Apa Itu ?

Kalau satunya, sudah fix milik Francesco Bagnaia hingga tahun 2024. Pembalap asal Perancis tersebut menyebut bahwa para pembalap muda yang lebih menarik bagi manajemen Ducati.

koizumi

Maksudnya adalah potensi Jorge Martin (Pramac Racing) ataupun Enea Bastianini (Gresini Racing). Namun Johann Zarco yang musim 2021 lalu ada di peringkat ke-5, mengatakan bahwa ia tetap berupaya untuk tetap dipertahankan di tim Pramac Racing. Namun jika memang tidak, maka ia akan bernegosiasi dengan tim lainnya.

BACA (JUGA) : Ditanya Soal Masa Depannya Dalam Konferensi Pers MotoGP Austin, Apa Jawaban Quartararo ?

“Saat ini saya tidak memikirkannya. Tentu saja, saya ingin melakukannya dengan baik, jika saya bisa, maka saya akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan dengan Ducati atau memikirkan tim atau pabrikan lain, “tutur Johann Zarco yang pernah juara dunia Moto2 selama 2 tahun berturut-turut (2015-2016).

BACA (JUGA) : Waduh ! Toprak Razgatlioglu Menolak Balap MotoGP Jika Pakai M1 Tim Satelit

“Kalau itu, kemungkinanya ada anak muda yang lebih menarik. Selama saya bisa berjuang untuk podium dengan Pramac, maka akan menyenangkan untuk terus bersama mereka, untuk terus membangun sesuatu bersama-sama, “tambah Johann Zarco yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like