Bagi Yang Pengen Tahu, Ini Penjelasan Marc Marquez Soal Kegiatan Hariannya

BeritaBalap.com-Mungkin bagi para penggemar MotoGP atau lebih khususnya fans berat Marc Marquez pengen tahun apa yang dilakukan juara dunia MotoGP 2018 tersebut dalam kesehariannya. Kan sangat menarik untuk memahami aktifitas dari pembalap MotoGP terbaik saat ini.

Konteks ini yang dijelaskan pemimpin klasemen sementara MotoGP 2019 tersebut ketika mendapat pertanyaan dari netizen dalam akun Medsosnya. Marquez menyebut bahwa olahraga dan senam menjadi rutinitasnya setiap pagi. Pastinya, konteks ini berhubungan dengan upaya menjaga stamina. Ternyata pula, Marquez bangunnya tidak pagi-pagi banget. Maklum saja di Eropa itu jam 5-6 pagi masih gelap sekali. Lain di Indonesia.

“Saya bangun sekitar jam 8 atau 8.30. Biasanya kami selalu melakukan beberapa kardio di pagi hari. Kemudian kami makan, bersantai dan di sore hari kami melakukan gym. Ini adalah hari yang paling tenang, “tutur Marc Marquez yang menyebut bisa saja kegiatan hariannya berubah karena suatu kejadian atau peristiwa yang harus dijalaninya sebagai seorang public-figure.

koizumi

Oh ya, saat ini Marquez tinggal bersama orang tuanya di Cervera, sebuah kota kecil dengan penduduk 10 ribu jiwa. Cervera ini masuk provinsi Catalan LIeida, Spanyol. Marquez tinggal bersama adiknya yang juga rider Moto2, Alex Marquez. Jadi jelas ya bahwa Marc Marquez bukan tinggal di sebuah apartemen mewah atau di sebuah pulau elit seperti selebritis olahraga lainnya.

Namun Marquez menyebut bahwa ia sedang membangun sebuah rumah, juga dekat ortunya dan kemungkinan akan ditempati pada akhir tahun nanti.  “Saya berharap untuk hidup sendiri pada akhir tahun ketika rumah saya selesai. Sangat sepi selama seminggu, itu hal yang paling penting, “tutur Marquez yang dilansir dari media SpeedWeek.com.

Menarik pula ketika ada pertanyaan, apa yang dilakukannya ketika sudah tidak balapan lagi ? Apakah main film ? Apakah tetap berhubungan dengan dunia motorsport ? “Saya belum sampai  memikirkannya. Saya tidak punya wajah untuk model dan saya tidak cukup baik untuk akting. Balap itu adalah hobi dan hasrat saya, “tegas Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like