Bagol WorkShop ROB1 WBM Isengnya Kebangetan

BeritaBalap.com- Tim balap khususnya dragbike Bagol WorkShop ROB1 WBM isengnya kebangetan nih. Pasalnya, meski terbilang pendatang baru tapi tim yang digawangi oleh Muhammad Agung Prasetya ini bawa motor turing buat ikut balap digelaran Dragbike 201M West Java 2021 (27/3) lalu.

Selain itu, meski mengandalkan 1 unit Lexi jebolan tahun 2018 namun motor digeber oleh 7 dragster dibeberapa kelas. Mulai dari kelas Bracket 9 Detik Mix Rider, Bracket 9,5 Detik Mix Rider dan bertarung dikeas Matic Exclusive TU S.D 250cc Body Harian.

“Kemaren iseng bikin motor dan kaget pas di dyno tembus 28HP. Trus kepikiran buat nyoba tes di Brigif dua minggu sebelum event. Alhamdulillah banyak yang pingin pake, nah dari situ kenapa ga coba ikut balap sekalian, toh catatan waktunya masuk kalau ikut kelas bracket,” buka Agung Bagol sapaan akrab owner tim.


Agung Bagol owner Bagol WorkShop ROB1 WBM bersama Adis, Tia Bocil dan Chyntia

Lebih alnjut, Agung mengatakan, “Kita kemarin nurunin 7 joki, mulai dari Adis dan Ricky Rivaldi turun dikelas Bracket 9,5 Detik Mix Rider . Lalu Chyntia dan Tia Bocil fight dikelas Bracket 9 Detik Mix Rider. Kemudian Riki Butong, Yudha AP dan Ayip Rosidi tempur dikelas Matic Exclusive TU s/d 250cc Body Harian,” imbuh Agung yang juga membuka bengkel Bagol WorkShop di Jl. Durman No. 24D, Bandung ini.

Hasilnya, meski perdana balap namun Yudha AP, Ayip Rosidi dan Riki Butong mampu meraih hasil 3,4 dan 5 dikelas Matic Exclusive TU s/d 250cc Body Harian. Meskipun hasil kurang maksimal didapat para joki yang bertarung dikelas bracket 9 dan 9,5 detik.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Dragbike 201M West Java 2021 Cimahi

“Alhamdulillah, secara keseluruhan puas untuk hasil balap kemaren. Karena persiapannya memang betul-betul dadakan dan ini sebetulnya motor spek turing. Terimakasih buat tim yang sudah membantu kami seperti WBM dan ROB 1 untuk dyno nya. Semoga kedepannya kita perbaiki dan terus berinovasi,” pungkas Agung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like