Jelang Gadhuro Dragbike Wonosari : Awas MX King FFA Daoer Oelang (DO) Speed Feat Dos Muffler Turun Perdana, Beri Kejutan Kelas FFA ?

BeritaBalap.com-Bergengsinya kelas FFA (Free For All) semakin semarak. Makin sedap diotnton. Bukan hanya dihuni pacuan berbasic Ninja 150, melainkan kreto MX King juga siap menggempur.

Seperti halnya pacuan MX King dari Daoer Oelang (DO) Speed Feat Dos Muffler Jogjakarta ini. MX-King garapan mekanik Andis yang mengusung gas buang double ala teknologi Moto3 ini semakin dipersiapkan untuk turun di kejuaraan Gadhuro Dragbike seri 3 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada akhir pekan ini (3-4 April) ini.

BACA (JUGA) : Jelang Gadhuro Dragbike 2021 Wonosari : Yusron Alifka Siapkan 3 Motor Tim H Putra 969

koizumi

Dimana pada hasil settingan sebelumnya, MX King by Daoer Oelang (DO) Speed Feat Dos Muffler sudah menghasilkan best time 6,6 detik di sirkuit Klaten dan uji dyno test bertenaga 51 HP (Horse Power) dan torsi 39,56 Nm.

Meski begitu, dengan polesan terbarunya, MX King yang akan tampil perdana ini dimaksimalkan lagi. Dimana pada risetan dan settingan terbarunya ini dengan mengubah sektor gas buang dan velocity, sudah mampu menaikkan porsi tenaga.

BACA (JUGA) : Jelang Gadhuro Dragbike Wonosari : Tim M2 Speed Maumere Turunkan MX King 200 Injeksi, Tuned By MBKW2 Jogja

“Kita setting ulang di sektor knalpotnya dan dicoba dyno test naik 1 HP, semoga event besok bisa kompetitif, “ujar Andis yang akan menurunkan 2 pacuan MX King untuk tarung di kelas Bebek 200 injeksi dan FFA.

So, hadir pertanyaan kritis, apakah MX King FFA by tuner Andis yang pertama kali turun ini akan memberi gebrakan di kategori FFA ? Menarik untuk dicermati ya ditengah gempuran pacuan Ninja FFA.You

Facebook Comments

You May Also Like