Bakal Hadir Kembali, Matic Race Reborn Bakal Digelar Juli Mendatang !!

BeritaBalap.com – Gelaran Matic Race sudah lama vacum karena pandemi, terakhir di tahun 2020 yang rencananya menggelar matic race sebanyak 5 seri, tapi karena pandemi event tersebut dibatalkan. Dan Juli 2022 mendatang, Matic race bakal mulai digelar perdana kalinya di Menak Sopal, Trenggalek (3/7).

Rudy sendiri penyelenggara Matic Race berharap event bisa berjalan sesuai jadwal yang sudah direncanakan, menurutnya matic race adalah segmen yang harus diangkat di era balap Indonesia.

“Setelah libur panjang, kami dari Mata Panah ingin tetap mengangkat balap matic di Indonesia. melihat balap matic yang masih banyak digelar di berbagai daerah, kami berharap matic race bisa menampung semua pembalap Indonesia dan kembali seperti sebelum pandemi,” ungkap Rudy.

koizumi

Untuk itu, regulasi matic race sudah mulai dibuka kembali untuk mengikuti perkembangan balap matic di Indonesia. Dengan harapan, mekanik dan pembalap bisa balap sesuai regulasi yang terbaru.

“Kami sendiri terus update informasi dari PP IMI maupun IMI Jatim perihal regulasi yang ada, maka dari itu untuk regulasi matic race 2022 sudah kami sampaikan dan supaya kedepannya bisa dilaksanakan dengan lancar,” tutur Rudy lagi.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kontak 08223226777 (Pito) atau 082143398577 (Angga). CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like