Balap Dunia WSSP300, Imanuel Pratna Disupport Yamaha (YIMM), Juga IMI DKI Jakarta

BeritaBalap.com-Kabar sukacita alias kabar gembira yang mungkin belum banyak yang tahu. Bahwa rider kebanggaan tanah air, Imanuel Pratna, akrab disapa El Pratna mendapat dukungan penuh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk balap dunia World Super Sport 300, identik disebut WSSP300.

Makin spesial juga, petarung yang sangat ramah, low-profile dan setia berpenampilan stylish ini juga mendapat dukungan dari Pengprov IMI DKI Jakarta. “Puji Tuhan, El masih dalam kontrak Yamaha Racing Indonesia (YRI), juga ada dukungan dari Pengprov IMI DKI Jakarta, “terang Warianto Pratna, ayahanda tercinta El Pratna yang notabene bersama isterinya, Antika Warianto kerap mengawal El Pratna saat balapan di Sentul.  .

Sekilas info saja, selain El, pastinya ada nama Galang Hendra yang bergabung di tim Yamaha MotoX  Racing Yang didukung Yamaha Motor Eropa dan Yamaha Motor Company. Diberitakan lebih lanjut, bahwa El akan berangkat pada tanggal 10 Maret ini untuk peluncuran timnya, Terra E Moto di Bologna Italia. Berlanjut dengan aktifitas latihan resmi pramusim pada 15-17 Maret di Aragon, Spanyol.

koizumi

Adapun seri pertama WSSP300 yang notabene menjadi bagian dari balap Superbike dunia (WSBK 2018) akan dihelat pada 14 April di Aragon, Spanyol. Ini berlanjut di Belanda (Assen), Italia (Imola), Inggris dan seterusnya. Adapun seri WSSP 300 memang mengambil putaran WSBK 2018 yang mampir di benua Eropa. Kita support dan doakan saja agar El Pratna dapat berprestasi di WSSP 300 musim 2018 ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like