Wow… Racing Boy (RCB) Hadirkan Sokbreker RB2 Plus, Khusus Balap Grestrek !

BeritaBalap.com-Mantap… ! Produk Racing Boy (RCB) memperkenalkan inovasi terbarunya untuk mendukung perfoma motor anda. Khususnya bagi yang demen grestrek ataupun adventure. Adalah RCB tipe RB2 Plus yang diklaim memiliki diameter as yang tidak seperti pada umumnya atau tidak seperti yang banyak beredar.

“Sok RB2 Plus ini punya diameter as 16 mm. Kebanyakan 12-14 mm. Jadi RB2 PLus akan membuat motor anda menjadi lebih kuat dan lebih stabil saat melibas berbagai rintangan, “ujar Bang Goy, komandan tim riset RCB yang memang ahlinya sokbreker. Bang Goy ini pemain lawas di dunia balap tanah air yang mengawal banyak tim untuk set-up sokbreker.

“Untuk settingan suspensi ini ada double adjusment. Yaitu untuk rebound dan kompresi, “tambah Bang Goy yang langsung mempraktekkan kelebihan sokbreker ini dalam rangkaian acara Press Conference RCB yang mensponsori Motorprix 2018 dan Nonton Bareng MotoGP 2018 di 9 Kota. Acaranya di Cafe BnB Hotel Neo, Melawai, Jakarta Selatan dan dipresentasikan oleh Achib Putro selaku Marketing Manager PT. Enwan Multi Partindo yang memegang kendali distribusi RCB di Indonesia.

koizumi

Mantapnya pula, disediakan pula spring cadangan buat RB2 Plus. Ini berhubungan dengan tingkat kekerasan dan kelembutan. Ada opsi ukuran 6, kemudian 6,5 dan 7. “Intinya, RB2 Plus ini lebih mudah dalam penyetelannya dan kita dari Technical Support RCB siap membantu sesuai dengan yang diinginkan, “tukas Bang Goy yang tetap setia punya ciri rambut gondrong dan memang akrab kepada semua rekan-rekan jurnalis.  BB1   

Facebook Comments

You May Also Like