Bara Bere Racing Justru Banyak Garapan Saat Virus Covid-19, Berapa Motor ?


BeritaBalap.com-Masa libur panjang dunia balap dragbike karena wabah Virus Corona atau Virus Covid 19, ternyata membawah berkah bagi Bara, tuner Bara Bere Racing from Semarang.  Alhamdulillah, Puji Tuhan ! Yap, doi  tetap bekerja dan melakukan riset serius.

Mantan joki yang jadi mekanik tersebut melakukan set-up progress pacuannya. Pasalnya, Bara Bere Racing mendapat proyeksi beberapa kreto balap untuk dipersiapkan dalam pertarungan pasca pandemi Corona. Memang bukan mengback-up tim-tim besar, melainkan pacuan tim privateer.

Toh, demikian pacuannya akan bertarung di kelas open berskala nasional. “Iya, dipercaya kemas 10-an motor baik kelas standar sampe Free For All (FFA). Semuanya milik perorangan atau privater, “bilang Bara Bere, dragster senior yang sebetulnya bernama lengkap Maulana Bara Galao Prakoso.


Proyek pacuannya tersebut antara lain adalah FU Porting, Ninja standart atau Sport 2 tak standart 155 cc, Matic tune up 200cc, Ninja tune up dan Free For All (FFA) berbasic motor Ninja. Yang pasti, pacuan balap karapan 201 meter ini juga dipersiapkan untuk mengisi pertarungan di skala club-event dan level nasional.

“Semoga nantinya bisa memberikan hasil yang optimal, dan semoga pula pandemi Corona ini cepat berlalu supaya dapat beraktifitas balapan lagi, “tutup mekanik yang bermarkas di  Jl. Suryo Kusumo 4 No.67, Perum Tlogosari, Semarang. You

Facebook Comments

You May Also Like