Batere Lithium TDR, Paling Stabil & 4 Kali Lebih Awet, Yuk Pasang di Motor Anda !

BeritaBalap.com-TDR Racing terus berinovasi. Tidak pernah berhenti hadirkan produk berkualitas. Hasilkan produk yang jauh lebih baik dari part bawaan asli. Motor anda lebih nyaman dan bertenaga. Dalam hal ini, perangkat TDR Battery Lithium Iron Phosphate yang dijamin banyak nilai lebihnya. Yang pasti, 4 kali lebih awet dari batere pada umumnya bawaan standar pabrik. Ini berkat aplikasi tehnologi LiFePO4.

Juga didukung dengan proses charger yang cepat dan praktis, kemudian tahan hingga suhu 230 derajat. Wow mantap ! Pokokke banyak nilai lebihnya. Ingat, bahwa kinerja batere begitu penting dalam kinerja mesin injeksi. Menjadi penentu. Jika tidak maksimal, maka proses pembakaran tidak optimal juga.

TDR Battery Lithium Iron Phosphate tersedia untuk berbagai jenis motor

Butuh tegangan dan arus listrik yang stabil agar proses pembakaran dalam langkah kompresi lebih optimal. Itu wajib hukumnya. TDR Battery Lithium tidak akan drop ! Bagi yang penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam, dibawah ini ada VIDEO edukasinya, KLIK saja ya biar anda mengerti dan paham.

koizumi

So, TDR Battery Lithium bertegangan 12 volt adalah solusi bagi anda penunggang matik yang sedang trend saat ini seperti Yamaha X-Max 250, N Max 155, Aerox 155, Honda Forza dan banyak motor-motor lainnya, termasuk juga moge ataupun Harley Davidson.

Bahkan pula untuk keperluan racing dan turing sangat tepat menggunakan TDR Battery Lihtium. Yang pasti pula, banyak pilihan produk TDR Battery Lithiun sehubungan besarnya arus listrik yang diinginkan. Bagi yang tertarik ingin membelinya secara online, bisa klik LINK nya berikut ini : www.oneteamstore.comBB1

Untuk Pembelian, Bisa kontak :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

 

 

Facebook Comments

You May Also Like