Lorenzo Liburan Bareng Max Biaggi di Dubai, Katanya Menikmati Hidup

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo menikmati liburannya bersama Max Biaggi di Dubai. Tepatnya di area Burj Al Arab. Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut memang selama ini berteman akrab dengan Biaggi.

Tentu saja, foto ini menunjukkan bagaimana Lorenzo yang saat ini berusia 33 tahun begitu menikmati hidupnya. Waktu semakin banyak kosong ketika memang tidak ada tim yang mengontraknya musim depan (2021).

BACA (JUGA) : Marc Marquez Alami Problem Pada Saraf Radial ? Makin Lama Kembali Fit ?

koizumi

“Setelah 20 tahun pengorbanan besar dan momen tak terlupakan, setelah ratusan hari buruk dan kemenangan, setelah lusinan cedera dan gelar, kami sekarang benar-benar ‘bebas’, kehidupan impian kami adalah untuk menikmati sepenuhnya, “ujar Lorenzo dalam status akun pribadi media sosial Instagramnya.

“Sebelumnya, saya menikmati 20 persen waktu, sekarang 100 persen, “tambah Lorenzo yang punya rekor podium juara atau kemenangan sebanyak 68 kali.

BACA (JUGA) : Rossi Disarankan Pensiun Karena Sedih Melihatnya Di Posisi Ke-13 Atau Ke-15

Tahun ini, Lorenzo menjadi penguji Yamaha tetapi kemudian kontraknya tidak berlanjut. Sebetulnya Lorenzo sempat diisukan menggantikan posisi Andrea Iannone (Aprilia) yang mengalami skorsing atas kasus doping hingga Januari 2021, tetapi informasi terakhir Lorenzo tidak masuk nominasi.

Lebih lanjut, Lorenzo dan Biaggi saling memberikan komentar. Lorenzo memuji kebaikan Biaggi dan sebaliknya. “Di saat-saat baik, tetapi terutama di saat-saat buruk, kamu selalu ada untuk teman kamu, “demikian ucapan Lorenzo. Ini yang kemudian direspon Biaggi yang notabene sudah berusia 49 tahun dengan menyebut JL99  sebagai “teman baik dan juara sepanjang masa”. BB1

Facebook Comments

You May Also Like