Bayu Ucil Bangun Tim Racinghell V-Reinz Gemilang, Siapa Saja Jokinya ?


BeritaBalap.com-Sukses membangun tim road race, maka di musim dragbike tahun 2020 ini, Bayu Ucil yang punya nama asli Bayu Widhi Asmoro ternyata juga mendirikan tim balap karapan 201 meter yang bernama Racinghell V-Reinz Gemilang. Wow mantap…!

Tentu saja, jika melihat dari nama timnya, maka Bayu Ucil berkolaborasi dengan Ari Setiawan, mekanik V-Reinz. Memang secara aktual ditahun 2020 ini V-Reinz terbagi menjadi 2 tim dragbike.

“Pertama ialah dengan formasi Dicky GA dan Jhon Sakera, sedangkan tim saya ini berformasi Bayu Ucil dan Jhendra Peking. Jadi kedua tim ini beda pemilik, “ujar Bayu Ucil, owner tim yang juga juragan apparel Racinghell dan berasal dari Purwodadi, Kab.Grobogan, Jateng.


Tim Racinghell V-Reinz Gemilang yang dimiliki Bayu Uci yang juga merangkap joki

Paham ya, jadi skuad tim Racinghell V-Reinz Gemilang miliknya Bayu Ucil ini diisi formasi 2 joki yakni Bayu Ucil dan Jhendra Peking. Alhasil, Bayu Ucil ya sebagai pemilik, juga merangkap sebagai joki. Disitu spesialnya.

Alhasil, tim yang pertama dirilis di kejuaraan IDC 2020 seri 1 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta  ini menurunkan 5 besutan tergresnya. Apa saja ? Yaitu 4 motor diback up V-Reinz berupa bebek 4 tak tune up 130 cc, sport 2 tak standart, sport 2 tak tune up dan FFA (Free For All).

Sementara itu untuk pacuan bebek 4 tak tune up 200 cc, doi meraciknya di padepokan CMT. “Iya, kami fokus di seri IDC, kemudian Gadhuro dan event besar lainnya. Semoga kedepannya dapat memberikan hasil terbaik dan mampu memberikan pertarungan yang semakin kompetitif, “tutup Bayu Ucil. You

Facebook Comments

You May Also Like