Honda Fasttech Tambah 2 Rookies Lagi (OnePrix 2020), Siapa ? Total 4 Rider !


BeritaBalap.com-Honda Fasttech from Ngayogyakarto Hadiningrat alias Jogja diberitakan menambah lagi formasi pembalapnya untuk musim 2020 ini. Sebelumnya diberitakan nama seeded Wilman Hammar dan Herlian Dandi.

Masing-masing tarung di MP1 (Expert) dan MP3 (Rookies). Siapa dong rider yang bertambah dan asalnya dari mana ? Terusnya, ikutan di kelas apa saja ?

“Jadi yang bertambah ada dua pembalap, semuanya di kelas rookie. Mereka konsen di balap OnePrix 2020 dan HDC 2020, “ujar Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku pemilik tim yang pastinya disupport mekanik Anto Fasttech.


BACA (JUGA) : Buktikan Loyalitas (2019), Honda Fasttech Pastikan Disupport IRC Tire (2020)

Mereka ini bermarkas di Mlati, Sleman, Yogyakarta. Gampangnya, masuk dari Jl. Magelang Km.10, terus ke arah barat. Tempatnya memang dibuat khusus, terpisah dari rumah Anto Fasttech ataupun dari rumah Pak Totok. Ini khusus bengkel dengan berbagai fasilitas yang juga ada musholla dan mess nya.

“Jadi 2 pembalap yang bertambah di Honda Fasttech ialah Davin Christian Putra yang berasal dari Yogyakarta dan M Yahya Bintang dari Kalimantan, “tambah Pak Totok yang mengaku bahwa musim ini mendapat dukungan dari sponsor IRC Tire. Infonya lagi, masing-masing berusia 11 dan 14 tahun.

So, jelas dan tegas ya bahwa konteks pembinaan menjadi perhatian serius Honda Fasttech. Ini yang penting untuk membangun dan menciptakan talenta pembalap yang handal di level nasional ataupun internasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like