Bebek Goreng Mandiri Motor Pamanukan Hantar Tedy Permana Tapaki Podium Kehormatan Kita Kita KAC Road Race 2023 Subang

BeritaBalap.com- Kuda pacu bebek goreng Mandiri Motor Pamanukan berhasil mengantarkan Tedy Permana menapaki podium kehormatan gelaran Kita Kita KAC Road Race 2023 yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (6/8).

Tedy Permana yang melambungkan bendera tim Mandiri Motor Pamanukan SBC GND Gaza Racing ini berhasil mendominasi kecepatannya dari babak kualifikasi hingga final race. Puncaknya, rider asal Karawang ini berhasil menapaki podium tertinggi dikelas Bebek 2T S/D 125cc Std Open.

“Balap kali ini sekalian riset untuk balap Java Grand Prix (JGP) minggu depan yang juga akan dilangsungkan disini. Karena kelas yang kita ikuti sekarang dan minggu depan sama, kita akan fokus dikelas Bebek dan Sport 2 Tak,” beber David Madsen, owner Mandiri Motor Pamanukan.

koizumi
Tedy Permana bersama David Madsen, owner Mandiri Motor Pamanukan SBC GND Gaza Racing

Pada balap kali ini, Tedy Permana masih menyisakan kelas Sport 2T 150cc STP Mix Rider. “Mudah-mudahan nanti masih bisa memberikan hasil yang maksimal. Karena hasil balap kali ini akan kita jadikan acuan untuk event balap minggu depan,” pungkas David Madsen. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like