Porprov XVI Jateng 2023 : Tampil Gemilang, Rider Balap Asia Wahyu Nugroho Sumbang 2 Emas Buat Kota Semarang

BeritaBalap.com-Wahyu Nugroho yang menjadi kontingen balap motor dari Kota Semarang menunjukkan prestasi gemilangnya di dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Pati Raya Jateng 2023 pada Sabtu (5 Agust).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Poprprov Jawa Tengah Patiraya 2023

Di perhelatan Porprov cabang bermotor di sirkuit Mijen, Semarang ini, Wahyu Nugroho yang selama ini konsen di balap Asia AP250 (ARRC 2023) menyumbangkan 2 medali emas. Sikat habis ya he..he..he.. !

koizumi

Perolehan medali emas ini dari hasil dari duet dengan Jorge Raphael Gading didapat pada kelas beregu 150 Cc 20 Tahun Kebawah (Beregu). Sedangkan emas berikut ditorehkan dari menjadi jawara di kelas 150 cc 20 Tahun Kebawah (Perorangan).

BACA (JUGA) : Porprov XVI Jateng 2023 Cabor Bermotor : Sesuai Tradisi, Kota Semarang Borong Medali Emas

Sepak terjangnya guna mendulang medali ini memang tak mudah, pasalnya pertarungan cukup ketat. Dibarisan awal pasukan Kota Semarang beregu 20 Tahun Kebawah ini di tempel oleh Asal Ilham (Jepara) dan Febrian Muhammad (Pati).

Alhasil, dari akumulasi poin Jorge Raphael Gading yang berada diposisi finish ke-2 dan Wahyu Nugroho ke-4 ini secara otomatis kedua rider Kota Semarang ini dinobatkan sebagai yang terbaik.

Wahyu Nugroho (kanan) dan Jorge Raphael (kiri), Indiel sebagai manajer kontigen Kota Semarang (tengah)

 

Bahkan di kelas perorangan, Wahyu Nugroho memberikan hadiah medali emas. Tentunya dari hasil ini tak pelak Wahyu Nugroho ini mengawinkan dua mendali emas untuk Kota Semarang.

“Dari full support tim Kota Semarang ini saya dapat memberikan yang terbaik. Alhamdulillah bisa raih dua medali emas,” tandas Wahyu Nugroho yang di dampingi Andreas “Indil” Edward selaku ketua FOBM Kota Semarang. You

 

Facebook Comments

You May Also Like