Belum Pernah Jajal Aprilia Tapi Murid VR46 ‘Bezzecchi’ Ungkap Bedanya Dibanding Ducati

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46) sudah memastikan dirinya pindah ke tim pabrikan Aprilia musim depan (2025). Dalam hal ini, siap berduet dengan Jorge Martin (Pramac Racing). Mereka menggantikan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Jadi untuk pertama kalinya murid dari VR46 tersebut pindah merek motor ya setelah selama ini (sejak 2022) dengan pacuan Ducati. Nah, yang menarik, Bezzecchi sudah bisa menilai perfoma pacuan Aprilia. Bisa jadi mengacu kepada pengamatan ketika berada di belakang Aleix Espargaro ataupun Vinales di musim 2024.

Tentu saja, Bezzecchi baru akan diperbolehkan menjajal Aprilia saat setelah seri final Valencia, tepatnya tanggal 19 November nanti. Lebih lanjut, Bezzecchi menggambarkan perbedaan Aprilia dan Ducati yang dipakainya saat ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Jorge Martin Akui Sangat Menyukai Trek Mandalika Tetapi Harus Hati-Hati Karena..

“Kesan saya adalah mereka (Aprilia, red) sangat oke dalam pengereman dan juga memiliki traksi yang baik. Dan dibandingkan kami, mereka punya cengkeraman lebih di tikungan, setidaknya itulah yang terlihat saat ini, ”tutur Bezzecchi yang mana saat di tim Aprilia tahun depan akan dikawal Francesco Venturato yang sekarang memback-up Vinales. Jadi lain dengan Jorge Martin ya, yang membawa kepala krunya di tim Pramac Racing saat ini Daniele Romagnoli.

BACA (JUGA) : Akui Sulit Menang Pakai GP23 Terkecuali Kondisi Luar Biasa, Marquez Berharap Hujan di MotoGP Mandalika Pekan Ini ?

“Dibandingkan dengan Ducati, maka kecepatan masuk tikungan (Aprilia) sepertinya tidak sebaik itu (Ducati), ”tambah Bezzecchi yang dikutip Berita Balap dari Sky Sport MotoGP. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like