Keren dan Terbukti ! Footstep Underbone VND Racing Banyak Dipakai Tim Balap Nasional Terbaik

BeritaBalap.com-Hasil riset mendalam yang pastinya mengedepankan kualitas terbaik, maka VND Racing sudah menghadirkan footstep underbone by VND Racing yang banyak dipakai tim-tim balap nasional.

Diantaranya tim pabrikan Yamaha Aditama, Yamaha Rivaco, kemudian HDS GMP29, RPM HDS Racing, Honda Draco dan banyak privateer lainnya. Terbukti ya, jadi rujukan mekanik senior Om Hawadis HDS Racing, Gendut GDT Racing dan Kupret ‘Pride’. Merekapun sudah membuktikan ketangguhannya hingga para pembalap melahirkan banyak prestasi.

BACA (JUGA) : Wow ! Banyak Rider Pengguna Velg VND Six Star Borong Podium MotoPrix 2022 Kalimantan

koizumi

“Jadi ada settingan untuk posisi kaki yang paling nyaman bagi seorang rider. Kalau bahannya dijamin oke tiada duanya. Paling top, “ujar Vendy selaku pemilik brand VND Racing yang bermarkas di Kebon Jeruk Jakarta. Ingat, VND Racing juga mensponsori juga kompetisi balap nasional seperti Kejurnas OnePrix dan Kejurnas MotoPrix.

Footstep underbone by VND Racing yang banyak dipakai tim balap nasional dan terbukti menghantar banyak podium terbaik

Dalam hal ini, footstep underbone by VND Racing tersedia untuk pacuan Honda dan Yamaha. Jadi universal, bisa buat Honda GTR ataupun Sonic 150R ataupun Yamaha MX King. Harganya untuk kudabesi Honda 1,880 juta, sedangkan yang Yamaha 2,162 juta.

Tentu saja, perangkat footstep underbone by VND Racing ini direkomendasikan juga untuk yang demen balap dragbike, touring ataupun bikers yang menggunakannya harian (daily-used). Bagi yang ingin belanja atau membeli secara online berbagai produk VND Racing, silahkan mengKLIK link berikut ini ya : VND Official Shop. tim

Facebook Comments

You May Also Like