Benaya Farel Raih Dominasi Trail 180 Junior di Superchallange Supermoto 2024 Subang

BeritaBalap.com- Benaya Farel sukses mendominasi kemenangan dikelas Trail 180 Junior diajang Superchallange Supermoto 2024 Subang. Kemenangan sempurna diraihnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (19-20/7).

Hyupe, rider bernomor start 22 ini sanggup meraih podium tertinggi di moto 1 meski mendapat tekanan dari Maliki Somma. Dominasi kemenangannya juga kembai ditunjukannya setelah kembali meriah kemenangan pada Moto 2.

Berkat penampilannya yang superior dikelas Trail 180 Junior, rider andalan Rabbani DP Planet Hudgrafix Racertees Norifumi JC Suspension RK GDT RA ini mengantongi poin sempurna pada putaran ke-4 pada hajat balap persembahan Genta Auto & Sport.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Superchallange Supermoto Race 2024 Subang

“Karena sudah mendapatkan catatan waktu yang baik saat menjalani sesi kualifikasi, jadi untuk menghadapi pertarungan pada moto 1 dan moto 2 sebisa mungkin langsung meninggalkan lawan begitu lepas start. Senang bisa meraih hasil sempurna, semoga diseri final bisa mempertahankannya,” tukas Benaya Farel. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like