Berapa Gaji Joan Mir Yang Resmi Dikontrak Honda Hingga Akhir 2026 ?

BeritaBalap.com-Joan Mir (Repsol Honda) sudah resmi perpanjang kontrak dengan Honda hingga akhir tahun 2026. Jadi kontraknya diperpanjang untuk 2 tahun kedepan (2025-2026) walaupun memang prestasinya kurang.

Dalam berbagai kesempatan, Joan Mir yang merupakan juara dunia MotoGP 2020, juga menegaskan bahwa ia ingin melanjutkan kontraknya dengan Honda. Terlebih ia sudah terlanjur melakukan riset dan pengembangan Honda RC213V dalam 2 tahun belakangan (2023-2024).

“Pertama-tama, saya sangat senang bisa bersaing dengan Honda dan HRC selama dua tahun ke depan. Itu adalah tujuan saya untuk melanjutkan kemitraan ini, dan kali ini saya mampu mencapainya.”

koizumi

“Saya dan HRC telah menjalin kemitraan sejak tahun 2023, dan seiring dengan terus terjalinnya hal tersebut, maka saya yakin dengan upaya terus memberikan masukan kepada HRC, saya dapat berkontribusi dalam penyempurnaan RC213V, “terang Joan Mir yang dikutip berita balap dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Ternyata Bastianini Panik Hingga Langsung Oke Tawaran Tech3 Padahal Tim Aprilia Mengincarnya

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya tahu apa yang bisa diraih Honda, jadi saya harap kami berdua bisa mencapainya. Kami akan terus bekerja keras untuk masa depan di sisa musim ini, ”tambah Joan Mir yang pernah juara dunia Moto3 musim 2017.

BACA (JUGA) : Ternyata Ancaman Nyata, Marquez Akui Jika Ditolak Ducati Siap Pindah Ke Aprilia Atau KTM

Nah, yang menarik adalah memprediksi berapa besaran duit gaji yang diterima Joan Mir ? Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Joan Mir diberikan gaji antara 3-4 juta euro/tahun atau sekira 53-70 milyar/tahun untuk musim 2023-2024. Jikapun ada kenaikan, maka diprediksi kuat tidak akan signifikan karena memang prestasinya yang kurang oke. BB1

Facebook Comments

You May Also Like