Berbekal Mesin Racetech, Baariq Taqiyziqra Optimis Jalani Debut Homerace di Oneprix Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Berbekal mesin Racetech, Baariq Taqiyzikra optimis jalani debut homerace di babak lanjutan Oneprix 2024 Tasikmalaya (6-7/7) akhir pekan ini. Berlaga didepan publik sendiri, Baariq yang akan bersaing dikelas Novice optimis bisa meraih podium.

Maklum saja, lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar, tempat berlangsungnya gelaran balap, sangatlah familiar dengan pembalap yang akan mengibarkan panji tim Al Zikra Kuramo Racetech Racing Team ini. Terlebih, Baariq diperkuat dengan mesin MX-King buatan Racetech.

BACA JUGA : Beda Formasi ! Nusantara Adibrata Turunkan Dafa Fey Tarung Novice Di Oneprix 2024 Tasikmalaya

koizumi

“Sejak menjalani debut Motoprix Tasikmalaya minggu lalu, Baariq sudah menaiki MX-King buatan Racetech. Tapi saat itu kondisinya sedang sakit, jadi Baariq agak kurang maksimal saat bertarung di Motoprix Tasikmalaya,” beber mang Pahe selaku mekanik andalan tim dari gerai Kuramo.

BACA JUGA : Alvaro Hetta Mahendra Ikut Wildcard OnePrix Tasikmalaya, Makin Seru Saja Kelas Rookie

Wah, gimana nih untuk menghadapi Oneprix dikandang sendiri ? “Saat ini sedang masa penyembuhan dirumahnya. Mudah-mudahan besok kembali fit dan kita bisa melanjutkan untuk latihan dan set up mesin. Harapaanya setelah sembuh, Baariq bisa tampil optimal karena homerace dan mampu meraih podium,” tukas mang Pahe. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like