Race 2 WorldSSP Magny Cours : Wet Race ! Galang Hendra Finish ke-13, Tambah Poin Lagi

BeritaBalap.com-Galang Hendra Pratama memilih untuk bermain safety atau lebih berhati-hati dalam race ke-2 balap WorldSSP yang berlangsung dalam kondisi trek basah (wet-race).

Ini dalam seri ke-7 yang dipentaskan di Sirkuit Magny Cours Perancis, Minggu (4 Oktober). Tentu saja, pengalaman di race perdana yang membuatnya crash, juga saat lintasan basah menjadi motivasi untuk lebih berhati-hati.

Jika melihat dari data per-race, memang posisinya sempat melorot sejak lap awal hingga lap ke-6. Namun pada sisi lain banyak pembalap yang mengalami insiden karena memang hujan yang mengguyur cukup deras. Itu berlangsung hingga lap akhir.

koizumi

Pada akhirnya, pembalap tim bLU cRU WorldSSP by MS Racing ini dapat terus mengontrol ritme balapnya dan sukses finish ke-13 hingga berhak atas tambahan 3 poin.

Ini yang penting dalam perbendaharan pundi nilai. Total Galang Hendra yang berusia 21 tahun tersebut sudah mengumpulkan 12 poin dan berada di posisi ke-22 dalam klasemen sementara WorldSSP.

Peluang untuk terus menambah tabungan poin masih terbuka. Adapun seri lanjutan atau final dari WorldSSP akan dilaksanakan di Estoril Portugal pada 16-18 Oktober nanti. Semoga poinnya bertambah dan bertambah lagi. Kita doakan saja, amin. BB1

Klasemen Sementara WorldSSP :

Facebook Comments

You May Also Like