Berikut Kegiatan Liburan Musim Panas Pembalap MotoGP

BeritaBalap.com-Para pembalap MotoGP sedang menikmati liburan musim panas. Ini proses penting karena selama ini menjalani tekanan dari kompetisi yang sangat ketat.

Mereka menikmati waktu istirahat ini bersama keluarga, pacar ataupun sendiri. Adapun seri ke-12 MotoGP 2022 baru akan berlangsung tanggal 7 Agustus nanti di Silverstone Inggris.

Aleix Espargaro menikmati liburan bersama keluarganya di Formentera. Ini salah pulau yang begitu indah di Spanyol yang terletak di dekat Laut Tengah.

koizumi

Kalau Jorge Martin juga menikmati liburan musim panas ini diatas kapal yacht, kemudian bermain jet ski dengan teman-temannya. Itu foto Aleix Espargaro ataupun Jorge Martin menjadi lead atau gambar utama berita ini.

Luca Marini menikmati liburan musim panas dalam keromantisan bersama pacarnya

Selanjutnya Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang liburan romantis diatas kapal bersama pacarnya. Kemudian Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing)  justru menikmati olahraga road bike saat liburan musim panas ini.

Bezzecchi (kiri) yang memilih di rumah saja bermain bersama anjingnya ataupun Pol Espargaro (kanan) yang juga di rumah menikmati keseruan main piano

Lain hal yang memilih santai di rumah seperti Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang bermain dengan anjing kesayangannya. Hampir sama yang juga stay di rumah ialah Pol Espargaro (Repsol Honda) yang menikmati keseruan bermain piano.

Jack Miller yang latihan motor dan Maverick Vinales yang lakukan panjang tebing yang menghadap ke laut

Nah, yang agak berbeda adalah Jack Miller (Ducati Lenovo) yang tetap menjalani latihan motor dalam liburan kali ini. Juga yang agak ekstrim adalah Maverick Vinales  (Aprilia Racing) yang bersama isterinya melakukan pendakian tebing yang terlihat menghadap ke laut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like