Bersama Putra Mekar Tani, Asep Robot Tercepat Sport 2T Frame STD Open Drag Bike IMI Jabar Juara 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Bersama Putra Mekar Tani, Asep Robot tercepat dikelas Sport 2T Frame STD Open gelaran Drag Bike IMI Jabar Juara 2023 Cimahi. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (5/8).

Asep Robot yang mengibarkan panji tim Putra Mekar Tani IUS Motor SP76 Pekajaman ini berhasil mencatatkan waktu terbaik dikelas Sport 2T Frame STD S/D 155cc dengan mencetak 6.980 detik. Sedangkan Riky Onyes dan Riki Butong menempel ketat diurutan selanjutnya dengan catatan 7.041 dan 7.124 detik.

“Catatan waktunya mengalahkan punya saya sendiri, sebelumnya 7.163 dan sekarang tembus 6.980. Itu dengan motor dan tim yang sama,” beber Asep Robot didampingi H. dendy owner Putra Mekar Tani yang sedang menyiapkan pacuan Sport Frame STD dan Sport TU ini.

koizumi
Asep Robot bersama H. Dendy, owner Putra Mekar Tani

Memang, Putra Mekar Tani ini sudah beberapa kali memberikan support untuk Asep Robot di gelaran Drag Bike. Makanya, biar tambah mantap kini Putra Mekar Tani menyiapkan beberapa pacuan Sport agar lebih maksimal.

“Mudah-mudahan kedepannya motor yang sedang kita siapkan bisa bersaing digelaran Drag Bike,” pungkas H. Dendy yang memang sudah lekat dengan berbagai event balap, mulai dari Road Race, Enduro dan sekarang selain support juga ngegas dibeberapa kelas Drag Bike. Josss!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like