Pelan-Pelan Pak Sopir..! Hadiah 60 Juta Siap Digelontorkan Buat Juara Umum di Seri ke-3 SCP Jambi

BeritaBalap.com-Mantap kali gelaran seri ke-3 Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) yang akan digelar di Sirkuit Zabaq Jambi pada akhir Agustus nanti (26-27 Agustus).

BACA (JUGA) : Rapat Sekali Klasemen Sport 2 Tak ! Penentuan Juara Paruh Musim Di SCP 2023 Jambi

Kenapa disebut spesial ya ? Kenapa menarik diberitakan ? Karena juara umum dalam paruh musim SCP 2023 Jambi tersebut siap menerima hadiah 60 juta rupiah. Jadi akan dibagikan ke beberapa juara umum. Pastinya, ada peningkatan dari hadiah sebelumnya. Maksudnya nilai uang yang diterima.

koizumi

Diantaranya untuk juara umum underbone 2 tak s/d 130 cc, sport 2 tak, bebek 4 tak open, matic dan sebagainya. Informasi sebaran detail hadiahnya untuk setiap kelas akan diberitakan lebih lanjut.

Anyway, ini bukti kualitas pentas balap SCP 2023 yang memang diklaim paling bergengsi di tanah air tercinta. Hadiah selalu ditambah atau ditingkatkan seiring ketertarikan sponsor yang ingin bergabung.

Promosinya efektif sekali karena jumlah penonton yang berjubel. Sangat tepat untuk langkah marketing secara langsung. Belum lagi unsur pasukan media sosialnya yang tiada tara. Tiada bandingannya. Selalu kasih serangan beruntun.

Belum lagi media partnernya. Bukan 1-2 media saja yang peringkat traffic pembacanya tidak keren.  SCP 2023 didukung media media yang eksitensinya terbukti di balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like