Bersamaan Ultahnya Ke-32, Tom Sykes Target Podium Juara WSBK Jerman

Beritabalap.com-Pebalap Kawasaki Racing Team (KRT), Tom Sykes punya motivasi kuat untuk meraih podium juara dalam balap superbike (WSBK 2017) di Sirkuit Lausitzring Jerman, akhir pekan ini (19-20 Agust). Alasan kuatnya pada Sabtu, tanggal 19 Agustus adalah hari ulang tahun Syke yang ke-32 tahun.

Jadi tepat di race 1, Sabtu nanti. Mantapnya, Sykes yang berasal dari Inggris punya momentum kuat karena selalu podium dalam 7 balapan terakhir dan 2 kali podium juara. Terakhir saat WSBK 2017 Laguna Seca, USA yang meraih podium ke-3 dan ke-2 dalam dua race yang dihadirkan.

“Kami mendapatkan pengujian yang bagus di Jerman dan informasi yang berharga. Saya merasakan langkah maju dalam tes terakhir, “ujar Sykes yang pastinya membesut ZX-10R dan saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara. Ini berjarak 59 poin dengan rekan se-timnya, Jonathan Rea.

koizumi

“Istirahat musim panas tidak terasa karena perjalanan yang sangat panjang, pulang dari Laguna, lalu tes di Lausit dan balapan akhir pekan ini. Rasanya tidak seperti istirahat lama dan akhir pekan ini adalah ulang tahun saya, “tambah Sykes yang juga runner-up WSBK 2016 dan pernah juara dunia WSBK 2013. Kita tunggu saja apakah Sykes dapat mewujudkan keinginan di momen spesial ultahnya. Yang pasti, ikutin terus berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like