Rossi Tidak Peduli Zarco Lebih Baik Di Austria, Terpenting Kejar Ducati dan Honda !

Beritabalap.com – Valentino Rossi menegaskan bahwa ia tidak terlalu memikirkan bahwa Johann Zarco lebih baik darinya saat MotoGP 2017 Austria lalu (13 Agustus). Dalam hal ini, Rossi finish ke-7, sedang Zarco ke-6. Rider Movistar Yamaha ini kembali menegaskan bahwa yang lebih penting ialah bagaimana lebih kompetitif dan dapat mengejar Ducati dan Honda.

“Zarco senang karena ia mengalahkan saya dan Maverick, tetapi jika saya finish posisi ke-5, saya tidak bahagia, “ujar Rossi yang saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara dan ini 33 poin dibawah Marc Marquez (Repsol Honda) di pucuk pimpinan.

Intinya, Rossi ingin ada perbaikan lebih lanjut dari Yamaha sebelum masuk ke seri Silverstone nanti (27 Agustus). “Saya banyak mengalami kesulitan dalam akselerasi dengan yang lain saat kondisi kinerja ban menurun. Jadi lebih dari sekedar memikirkan Zarco, kita harus memikirkan untuk dapat bertarung dengan Honda dan Ducati, “tutur Rossi.

koizumi

“Kita harus mendapatkan bantuan dari Jepang. Sebetulnya saat di Brno saya cepat tetapi melewatkan kesempatan untuk naik podium karena flag-to-flag. Mungkin Silverstone akan mirip seperti Brno dan motor kita akan cepat, “tambah Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like