Berubah Lagi ! Ini Jadual Revisi Terbaru WorldSBK, WorldSSP dan WorldSSP300

BeritaBalap.com-Hari ini, Selasa (9 Maret), Dorna dan FIM mengumumkan revisi atau perubahan terbaru dari jadual balap superbike atau WorldSBK, kemudian WorldSSP dan WorldSSP300.

Dikonfirmasi resmi, bahwa seri pertama akan berlangsung Aragon, Spanyol pada tanggal 21-23 Mei. Sebelumnya direncanakan di Portimao Portugal (7-9 Mei) tetapi batal, inipun setelah pemindahan dari Assen Belanda pada akhir April. Assen digeser akhir Mei. Semua mengacu pada perubahan kondisi wilayah sehubungan Covid-19.

Sekali lagi ditegaskan, bahwa Aragon yang menjadi venue dari seri perdana. Kemudian lanjut ke Misano, Donington Park dan baru ke Assen. Berita yang menarik, adalah masuknya putaran Navarra pada tanggal 20-22 Agustus dan ini adalah pertama kalinya dipentaskan pada lintasan anyar tersebut.

koizumi

Navarra ini adalah trek yang terletask di Los Arcos, sebelah utara Spanyol. Oh ya, adapula jatah Mandalika, NTB, Indonesia. Namun informasinya belum mendapat persetujuan karena memang belum selesai dibangun dan pastinya belum dilakukan pengecekan untuk homologasi. Dibawah ini jadial lengkapnya. BB1

Jadual WorldSBK 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like