Bhayangkara Open Motocross & Grasstrack Polres Nunukan 2019 : Rizky HK Bawa Tim PT Manrapi Sabet Juara Umum Berhadiah 1 Unit Mobil

BeritaBalap.com- Sebagai rajanya grasstrack Indonesia, Rizky Hanif Kusparwanto tenar dengan sapaan Rizky HK dalam kancah pertarungan garuk tanah makin bertaji. Makin dan tetap beringas. Hal ini dibuktikannya pada gelaran Bhayangkara Open Motocross & Grasstrack Polres Nunukan 2019 Kaltara, Minggu lalu (7/7).

Rizky HK bersama tim PT Manarpi sabet juara umum hajatan yang berhadiah 1 unit mobil dan berlangsung disirkuit Manarpi, Jl. Lingkar, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Tentunya ini bukan hal mudah bagi cah Wosonobo, Jawa Tengah untuk mendapatkan predikat juara umum kategori Senior ini. Pasalnya, pembalap senior asal Pulau Jawa lainnya seperti Edy Ariyanto dan Lotar Cadalora juga turut hadir bertarung. Mereka pastinya tidak mau kalah. Maklum aja, hadiah nya spesial…

Selain itu Mario Salontahe asal Papua juga ikut andil bagian, bahkan memberikan perlawanan seru nan sengit kepada Rizky HK. “Moto 1 saya sempat bermain kurang bagus, namun kami perbaiki permainannya di Moto 2. Terpenting, saya ingin memberikan yang terbaik bagi tim,” ujar pembalap bernomor start 105 kepada portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.

Rizky HK bersama Tim PT Manrapi sukses sabet juara umum kategori senior dan berhak membawa hadiah berupa 1 Unit Mobil

Dari strata podium, Rizky HK dan Mario Salontahe harus rela berbagi posisi juara di kelas Bebek Modifikasi 110 cc, Bebek Modifikasi 125 cc 4 tak dan Sport Trail. Hasil akhir, Rizky HK mengumpulkan total poin sebanyak 137, sedangkan Mario Salontahe mengumpulkan total poin sebanyak 135. Beda tipis ya !

“Sangat tipis memang perolehan standing poinnya di 3 kelas senior dari keseluruhan moto 1 dan moto 2. Saya hanya mengungguli Mario Salontahe terpaut tipis selisih 2 poin,”jelas Rizky HK yang berhak meraih juara umum hadiah utama mobil Daihatsu Ayla yang diserahkan langsung oleh Kombes Pol. Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, Wakapolda Kalimantan Utara. Mantap..!
Selamat atas raihan prestasinya,…!!! You

Facebook Comments

You May Also Like