Mlethiz MBKW2 Mekanik Terbaik Seri 1 Oneprix 2019 Tasikmalaya, 7 Podium !

BeritaBalap.com-Tuner asal Sleman, Yogyakarta, Haris Sakti Prabowo, akrab disapa Mlethiz MBKW2 yang mengusung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) boleh diplot menjadi mekanik terbaik dalam seri pertama Oneprix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat (7 Juli).

Apa sebab dan apa alasannya ? Pastinya semua mengacu pada prestasi yang diraih mekanik yang mengusung bengkel MBKW2 Yogyakarta ini. Anyway, kuantitas prestasi yang menajdi ukurannya. Itu parameter atau alat ukur yang sifatnya mutlak.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Oneprix 2019 Tasikmalaya (7 Juli)

koizumi

“Banyak perubahan yang dilakukan dibanding tahun lalu. Utamanya di kelas Expert, ada dua pacuan GTR 150 dan 1 lagi di pemula. Progress riset semakin baik. GTR sudah 33-34 HP, “tukas Mlethiz MBKW2 yang mengawal 10 rider dan pastinya disupport komandan tim, Rudi Hadinata alias Rudi BatMan.

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Tasikmalaya (Bebek 150 Cc ECU Std) : Dominasi Veda Ega Dan Diandra, Jawara Dan Runner-Up !

Mlethiz MBKW2 (kiri-berdiri) bersama dengan Rudi Batman (kanan-berdiri)

Catatan penulis ada 7 podium yang diraih oleh para pembalap yang pacuannya diback-up Mlethiz MBKW2. Paling spesial di kelas utama, yaitu bebek 150 cc (Expert). Di race 1 sukses menghantar Afridza dan Dicky Ersa meraih podium 1-2. Mereka dominan. Sedangkan di race ke-2 terbukti Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa podium ke-2 dan ke-3. Jadi terbukti nyata sudah 4 podium di kategori tersebut.

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Tasikmalaya (150 Cc Expert) : Afridza The King Of Peusar, ART Jogja Finish 1-2

Belum lagi di kelas Rookie (pendatang paru), yaitu Radeta Afi yang merenggut podium runner-up di race 2. Termasuk Veda Ega dan M Diandra yang podium juara dan runner-up di kategori Bebek 150 cc ECU Standar. BB1

BACA (JUGA) : Tim Langganan Jawara ART Jogja Percayakan Suplai Listrik Pada TDR Power Genset

 

 

Facebook Comments

You May Also Like