Bikin Baru, Racikan CRF Kemin 99Rakeri Sabet Podium Di Malam Tahun Baru !!

BeritaBalap.com – Kemin yang notabene mekanik 99Rakeri diberi tantangan untuk membuat Honda CRF 150 untuk berlaga di road race malam tahun baru, langsung diterima Kemin yang memang dasarnya suka tantangan langsung membuat Honda CRF supaya bisa podium.

Maklum, dirinya selalu ingin semua motor kerjaannya bisa podium supaya bisa makin termotivasi untuk menjadi mekanik yang handal.

“Honda CRF 150 yang digunakan turun di kelas supermoto 175 cc bakal menjadi tantangan tersendiri bagi saya, makanya saya langsung kerjakan dengan fokus di putaran menengah dan atas yang harus kuat,” ungkap Kemin yang juga tergabung dalam tim Britama Tulungagung.

koizumi

Maklum, Kemin selalu melihat layout track sebelum mengerjakan motor. Itu ditujukan untuk membuat motor lebih maksimal dan tidak 2 kali kerja supaya menghemat waktu juga.

BACA (JUGA) : Treble Winner, Mesin Racikan 99Rakeri Jadi Ancaman Di Timika Papua !!

“Kebetulan saya juga melakukan riset untuk quickshifter MBRTech, butuh waktu sih tapi untungnya tidak terlalu rumit juga untuk dipelajari,” tambah mekanik yang doyan humor ini.

Mengandalkan Danang Utomo sebagai pembalapnya, dirinya berhasil memulai start dari grid ke 3 untuk modal saat race. Terbukti, sejak start dirinya langsung menempel ketat rivalnya hingga berhasil finish di posisi 2.

“Ahamdulillah hasil yang cukup memuaskan di akhir tahun, semoga di event selanjutnya bisa labih maksimal lagi,” ungkap Kemin bangga. CHR

Facebook Comments

You May Also Like