Treble Winner, Mesin Racikan 99Rakeri Jadi Ancaman Di Timika Papua !!

BeritaBalap.com – Yap, mesin racikan Kemin salah satu engine builder asal Jawa Timur bikin bangga tim D2M Ariostangguh dengan sabet 3 podium 1 di event Open Road Race Jasti Putra yang berlangsung di sirkuit JR Timika Papua (11/12).

Turun di 3 kelas matic yang diperlombakan, dan ketiganya berhasil menjadi jawara hampir tidak tersentuh. Kemin yang memang spesialis motor matic memang punya racikan khusus untuk motor matic yang dikerjakannya.

“Rata rata motor kerjaan saya lebih cenderung ke setingan tengah hingga ujung diperkuat, mengingat sirkuit di Timika memang butuh tenaga putaran atas ketimbang putaran bawah karena sirkuit permanen,” ungkap Kemin.

koizumi

Andriarios sendiri sang owner mempercayakan sepeneuhnya kepada 99Rakeri untuk membuat motor yang sangat kompetitif supaya bisa bersaing di balap Timika. Makanya 3 motornya yang turun kemarin di kelas matic 150 cc, matic 130 cc dan matic MP7 ketiganya berhasil podium 1.

BACA (JUGA) : Matic Race Pacitan : Pasang Strategi Khusus, Kemin 99Rakeri Sabet 3 Podium Di Kelas Matic 130 !!

“Di kelas matic 150 cc percayakan Ichald sebagai pembalapnya, untuk di kelas matic 130 cc dan matic MP7 ada Iwan JS yang double winner dengan full senyum,” tambah Kemin yang suka makan sop daging andalannya.

Menurut informasinya, ketiga motor tersebut memang selalu rutin juara di Timika. Wah, bakal menjadi ancaman di kelas matic Timika nih. CHR

Facebook Comments

You May Also Like