Bold Xperience Nite Road Race 2017-Bandung : Kombinasi Spesial, Balap Dan Entertain !

Beritabalap.com-Setelah vakum selama empat tahun, gelaran balap malam bertitel Bold Xperience Nite Road Race 2017 kembali menyapa di Lapangan Upakarti, Soreang, Bandung, Jawa Barat (18/11). Tidak tanggung-tanggung, 8000 penonton merangsek gelaran balap untuk menyaksikan 250 starter memperebutkan podium juara.

M Faris, komandan Montesz Sport Cub selaku penyelenggara

Tidak hanya monoton menyaksikan gelaran balap saja, membludaknya penonton pada gelaran balap sajian Bold Xperience berkolaborasi dengan Montesz Sport Club (MSC) ini ada ramuan spesial. Hyuppps… MSC yang kini di bawah komando M. Faris Dwi Saputra terbilang sukses mengkombinasikan antara balap dan entertainment.

Sebelumnya sudah di bahas di beritabalap.com portal yang paling komplit bicara balap jika Bold Xperience Nite Road Race 2017 ini menghadirkan konten hiburan yang menarik. Seperti Mobitron, Sitting Area, Miss Circuit, perform Female DJ, Freestyle, kontes modifikasi hingga penampilan sportdancer.

koizumi
Penuh entertain yang puaskan penonton

Spesial balap malam Soreang, Bandung kali ini MSC menghadirkan I’am Robot, Magician hingga life perform Scimmiaska. Wow…. tambah spesial dong ! Semua ini disuguhkan di beberapa titik area balap. Efeknya, 8000 penonton bisa bergantian menikmati seluruh gelaran.

“Sengaja kita pecah konsentrasi pengunjung agar semua tidak menumpuk di lintasan sirkuit. Dengan menempatkan beberapa titik terpisah antara area kontes dan mobitron terbukti efektif untuk menampung ribuan pengunjung, ”beber M. Faris Dwi Saputra, komandan muda MSC. Ini generasi penerusnya ! He he he he…

Hiburan musik yang membuat suasana makin semarak

Sekali lagi ditegaskan, gelaran balap berlangsung tidak monoton. Oh ya, spesial balap kali ini MSC juga memberikan zona nyaman bagi penonton dengan menghadirkan property tribun. Mantap euyyy,… penonton dimanjakan dan ditimang-timang. Nggak perlu berdesak-desakan dan begitu nyaman untuk melihat jalannya balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like