Bos Aprilia Juga Salahkan Apa Yang Dilakukan Vinales Pada Yamaha M1

BeritaBalap.com-Ini yang perlu diketahui. Bahwa bos Aprilia, Massimo Rivola juga menyalahkan Maverick Vinales sehubungan apa yang dilakukannya pada Yamaha M1. Jadi walaupun Vinales saat ini bergabung di tim Aprilia tetapi Rivola melihat permasalahan Vinale secara obyektif

Pada intinya, Vinales disebut Yamaha memainkan throttle gas ‘seenaknya” dalam 2-3 lap terakhir MotoGP Styria (Austria) hingga membahayakan ketahanan mesin ataupun pembalap yang ada di belakangnya.

BACA (JUGA) : Wow..! Tim MotoGP Aprilia Merangkul Mekanik Suzuki, Ducati, McLaren, Lamborghini, Ferrari Dan Mercedes

koizumi

Rivola mengatakan bahwa ia setuju dengan keputusan Yamaha yang menghukum Vinales hingga selanjutnya dilakukan langkah pemecatan. Yang pasti, Rivola akan semaksimal mungkin memanfaatkan talenta yang dimiliki Vinales agar Aprilia dapat berprestasi lebih baik. Vinales akan memulai debutnya diatas RS-GP dalam MotoGP Aragon, Minggu ini (10-12 September).

“Saya tidak ingin terlibat dalam kasus Yamaha karena saya tidak tahu semua detailnya, tetapi apa yang dia lakukan jelas tidak benar. Dia dihukum karenanya, “tegas Massimo Rivola selaku Direktur Balap Aprilia.

BACA (JUGA) : Marquez Penguasa MotoGP Aragon 2016-2019, Apakah Rekornya Berlanjut ?

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk melakukan yang terbaik untuknya. Jika itu tidak cukup baginya, maka kita dapat mengatakan bahwa kita telah melakukan yang terbaik dan berusaha. Saya percaya di setiap keluarga itu tidak pernah 100 persen, karena seseorang jika terjadi kesalahan, ”tambah Massimo Rivola yang dilansir dari media PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like