Wow..! Tim MotoGP Aprilia Merangkul Mekanik Suzuki, Ducati, McLaren, Lamborghini, Ferrari dan Mercedes

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari Direktur Teknik Aprilia, Romano Albesiano bahwa mereka merangkul berbagai mekanik dari latar belakang yang berbeda. Disebut ada dari mekanik Suzuki, Ducati, McLaren, Lamborgini, Ferrari dan Mercedes.

Wah..wah..wah…! Jangan jangan ini penyebab Aleix Espargaro bisa podium di seri Silverstone Inggris. Jadi kombinasi antara mekanik mobil dan motor. Kok bisa ya ? Kenapa mereka diterima atau ditampung tim MotoGP Aprilia ? Bukankah akan kerepotan jika bekerja dengan tuner mobil yang jauh berbeda dengan pacuan MotoGP ?

BACA (JUGA) : Pakai Mesin Baru, Aleix Espargaro Siap Bawa Aprilia Raih Podium Lebih Tinggi Di Aragon

koizumi

Ternyata kembalinya mereka ke pabrikan Aprilia karena sebelumnya memang di Aprilia. Namun karena Aprilia yang dulunya jagoan dalam balapan GP125 dan GP250 memilih vakum atau tidak aktif, maka mereka pergi. Nah, sekarang kembali lagi ke Aprilia untuk membantu riset RS-GP.

“Beberapa dari orang-orang ini kembali ke Aprilia setelah meninggalkan perusahaan bertahun-tahun yang lalu. Jadi kita berbicara sebagian tentang orang-orang yang tumbuh di Aprilia dan sekarang kembali. Ada beberapa kesulitan karena pada umumnya orang yang berasal dari dunia mobil memiliki mentalitas yang berbeda. Saya mengalami situasi seperti ini selama 30 tahun, jadi ceritanya selalu sama (tersenyum) tetapi kami memiliki orang-orang pintar yang segera memahami kesulitan mengembangkan sepeda motor, “terang Romano Albesiano yang dilansir dari media PaddockGP.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Bos Besar Aprilia Akui Aleix Espargaro Yang Tawarkan Vinales Kepadanya

“Biasanya orang yang berasal dari mobil berpikir bahwa mobil jauh lebih rumit daripada motor, tetapi dalam banyak hal ini tidak benar, justru sebaliknya ! Jadi kami sangat senang bahwa campuran budaya ini sangat positif bagi perusahaan. Kami benar-benar telah mengambil langkah maju yang besar dalam hal kekuatan grup selama 2 tahun terakhir. Ini sangat mengesankan !, “tambah Romano Albesiano. BB1

Facebook Comments

You May Also Like