Bos Besar Aprilia Akui Siap Terima Marquez Jika Ditolak Ducati dan Mau Bergabung

BeritaBalap.com-Bos Besar Aprilia Massimo Rivola menerangkan dan menegaskan bahwa mereka siap menampung Marc Marquez (Gresini Racing) jika memang ditolak bergabung dengan pabrikan Ducati. Maksudnya untuk musim depan (2025).

Tentu saja, keinginan Aprilia tersebut harus diikuti dengan keinginan Marc Marquez untuk mau bekerjasama dengan tim pabrikan asal Italia tersebut.

Yang pasti, Aprilia juga sudah membuktikan bahwa mereka memiliki motor yang kompetitif dan meraih podium. Seperti yang dilakukan Maverick Vinales dengan double winner di seri MotoGP Austin USA. Terbaik dalam sprint race dan balapan utama Minggu.

koizumi

BACA (JUGA) : Berikut Jawaban Tegas Puig Soal Kontrak Joan Mir Yang Kabarnya Terancam

“Kami siap menghadapi opsi apapun. Kami ingin menang dan kami menginginkan yang terbaik, jadi jangan pernah berkata tidak, “ucap Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

“Kami harus bersiap, penuh perhatian dan melihat apa yang dikesampingkan, mana yang akan menjadi pilihan optimal, “tambah Massimo Rivola yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Waduh Bos Ducati Bilang Tidak Ada Pengumuman Pendamping Pecco Di Mugello ! Jadinya Kapan ?

Pada sisi lain, Ducati juga sudah mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengumumkan siapa pendamping Francesco Bagnaia “Pecco” dalam rangkaian MotoGP Mugello Italia Minggu ini. Kemungkinan dalam putaran MotoGP Misani Italia pada awal September nanti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like