Bos Dorna : Lorenzo Siap Jadi Legenda MotoGP, Hall of Fame 2020


BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015, Jorge Lorenzo (Repsol Honda) sudah resmi mengumumkan pengunduran dirinya dalam sesi press conference, Kamis (14 November). Itu dilakukan dalam rangkaian seri final MotoGP 2019 di Valencia, Spanyol, akhir pekan ini (15-17 November).

“Hari ini adalah hari yang sangat istimewa. Saya ingat pertama kali melihat Jorge di CEV. Itu adalah momen spesial. Saya juga tahu bagaimana dia menunggu sampai dia berusia 15 tahun. Dan kemudian seluruh kisah yang kami alami bersama, “terang Carmelo Ezpeleta selaku Bos Dorna Sports yang menemani Lorenzo dalam momen press conference tersebut.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Putuskan Pensiun Dini, Ini Pernyataannya


“Yang bisa saya katakan adalah terima kasih, Jorge. Terima kasih atas apa yang kamu lakukan untuk kejuaraan dunia MotoGP. Karena berusaha menunjukkan kepada seluruh dunia betapa pentingnya aspek manusia bagi pembalap. Ini hari yang berat, tapi saya tahu Jorge dan saya tahu dia bahagia sekarang. Dia luar biasa selama ini, lima gelar juara dunia sangat, sangat sulit. Dia berada di garis depan pembalap, yang menurut saya adalah yang terbaik dalam sejarah, “tambah Carmelo Ezpeleta.

Lebih lanjut, Ezpeleta menyebut bahwa Lorenzo akan menjadi bagian dalam legenda MotoGP. Dalam hal ini, akan ditahbiskan atau diresmikan dalam momen hall of fame 2020 nanti. Jadi ada acara spesialnya, yaitu saat putaran Jerez, Spanyol.

“Ketika saya mendengar tentang keputusan Jorge, kami segera membicarakannya, dan saya senang mengumumkannya Jorge menjadi legenda MotoGP di Grand Prix Spanyol berikutnya di Jerez. Terima kasih, Jorge, “tukas Ezpeleta. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like