Bos Ducati Akui Marquez Akan Sulit Diatur Tapi Jadi Kebanggaan Tersendiri Ketika Dia Naik GP23

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti mengatakan bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) tidak akan memperoleh motor terbaru untuk musim depan (2024).

Maksudnya ketika ia bergabung di tim Gresini Racing. Jadi motor anyar tahun 2024 (GP24) hanya diperuntukkan untuk pembalap tim Ducati Lenovo dan Gresini Racing.

BACA (JUGA) :  Klasemen Sementara Setelah Jorge Martin Menang Lagi Di MotoGP Thailand, Pecco Finish Ke-2 Karena Binder Track Limit

koizumi

Namun ada satu catatan penting yang diprediksi oleh Paolo Ciabatti bahwa Marc Marquez akan sulit untuk dikelola atau diatur. Namun catatan penting lainnya bagi dirinya atau bagi Ducati, bahwa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri ketika seorang Marc Marquez membesut pacuan Ducati. Bagaimanapun juga, Marc Marquez adalah pembalap terbaik dalam 1 dekade atau 10 tahun belakangan.

“Sepeda motor 2024 secara kontrak dimiliki oleh tim Pramac selain tim Lenovo. Jadi 4 motor resmi tahun depan adalah Lenovo dan Pramac, sedangkan Gresini dan Mooney VR46 akan memiliki motor 2023 yang menempati posisi pertama dan kedua di kejuaraan. Kami tidak merahasiakan bahwa memiliki Marc Márquez di Ducati bisa menjadi rumit untuk dikelola, namun merupakan sebuah kemewahan untuk bisa memiliki begitu banyak juara di motor kami, “tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Bisa Masuk Tim Pabrikan Ducati 2025 ? Ini Penjelasan Paolo Ciabatti

”Marc Márquez di Gresini adalah pilihan tim Gresini, yang kami informasikan pada tahap akhir negosiasi. Pastinya juara dunia delapan kali itu menarik, juga karena data yang bisa dia berikan kepada kita. Ini adalah perjanjian satu tahun tanpa opsi apa pun antara Marc dan tim. Jadi kita akan lihat tahun depan apa yang terjadi. Saat ini tidak ada rencana selain memberikan dukungan yang selalu kami berikan kepada tim satelit kami untuk para pembalap yang sangat baik, ”tambah Paolo Ciabatti yang dilansir Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like