Bos Ducati Janji Tingkatkan Perfoma GP23 Yang Sering Dikeluhkan Marquez

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna memberi janji untuk lebih memperhatikan perfoma pacuan GP23 yang dipakai Marc Marquez (Gresini Racing).

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut memang sering mengeluhkan kekalahan perfoma motornya ketika bersama dengan para rider pengguna GP23. Bahkan posisinya (ke-3) saat ini sudah digeser Enea Bastianini (Ducati Lenovo).

Jika dicermari lebih lanjut dan memang diakui oleh Marc Marquez bahwa kinerja akselerasi GP23 terlihat kalah dengan GP24. Secara logika, jika akselerasi lebih baik, maka pencapain top speed juga lebih optimal. Konteks kelemahan GP23 ini yang akan dibenahi juga oleh Dall ‘Igna. Terlebih setelah GP24 makin melebarkan jaraknya. Makin ngacir.

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Tidak Terkalahkan Dengan Motor Yang Sama Saat Usianya 32 Tahun ?

“Seperti biasa, kami berusaha mengatasi masalah tersebut, dan saya rasa kami telah melakukan pekerjaan dengan baik.  Kami sudah pasti meningkatkan GP24 dalam beberapa aspek yang mana GP23 sedikit lebih lemah. Hal itu sudah terlihat disini (di Silverstone), juga di sirkuit lain. Saya harus mengatakan bahwa orang-orang di pabrik telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, “terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Awas Nomor Start #1 Terancam Direbut Martin Ataupun Bastianini Yang Ditendang Pergi Ducati !

“Seperti biasa, semuanya berasal dari pemahaman mekanisme tertentu dan masalah tertentu. Ketika kamu memahami hal-hal tertentu, maka lebih mudah untuk menerapkan solusinya. Jadi apapun yang bisa ditingkatkan pada GP23, kami akan melakukannya, dan kami akan terus melakukannya hingga akhir tahun, ”tambah Gigi Dall’Igna yang dikutip dari SkyItalia. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like