Bos Ducati Puji Sikap Marc Marquez Yang Tidak Banyak Tuntutan, Soal Apa Ini ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Davide Tardozzi memberikan pujian atas sikap Marc Marquez (Gresini Racing) ketika masuk dalam lingkungan Ducati. Dianggap begitu terpuji.

Walaupun sebagai pembalap terbaik dalam 1 dekade atau 10 tahun belakangan dengan gelar 6 kali juara dunia MotoGP, tetapi Marc Marquez tidak banyak tuntutan kepada manajemen Ducati. Lebih slow.

Bahkan sehubungan set-up ataupun part pacuan tidak banyak permintaan. Tidak banyak tuntutan. Mengalir saja. Hanya berpatokan pada apa yang diberikan oleh Gigi Dall’Igna selaku komandan riset pacuan Ducati Desmosedici.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Tegaskah Dia Tidak Merasa Bersalah Atas Kekacauan Di Ducati

Kondisi demikian yang diklaim menjadi alasan lain hingga Ducati memutuskan Marquez menjadi pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’ untuk kontrak 2 tahun kedepan (2025-2026).

BACA (JUGA) : Kenapa Ini ? Vinales Ungkap Kelemahan Aprilia Dibanding Ducati Kepada Martin

“Saya pikir Marc masuk ke dunia Ducati dengan sikap yang benar. Dia tidak pernah meminta kami untuk memiliki sesuatu yang lebih dan kecuali Gigi Dall’Igna memberikannya, “ucap Davide Tardozzi selaku Manajer Tim Ducati.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Kecewa Ducati Hanya Sediakan 1 Motor Terbaru 2025, Padahal Saat Pramac Kasih 2 Unit

“Dia menunjukkan kepada kami sikap yang sempurna dan itulah mengapa dia akan menjadi pembalap di tim pabrikan pada tahun 2025, ”tambah Davide Tardozzi yang dikutip Berita Balap dari MotoGP.com. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like