Jelang FIM CEV Moto3 Valencia : Semoga Gerry Salim Lebih Baik Dari Posisi ke-33 (Klasemen)

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini menjadi seri ke-8 atau babak final alias penentuan posisi dalam klasemen akhir balap FIM CEV Moto3 di trek Ricardo Tormo Valncia, Spanyol (24-25 November). Menarik dicermati karena salah satu starternya ialah petarung tanah air, Gerry Salim yang notabene berusia 21 tahun.

Patut dipahami, ini tahun perdana Gerry Salim balapan FIM CEV Moto3 untuk menggantikan Andi Gilang yang memang data prestasinya kurang moncer setelah melakoni FIM CEV Moto3 selama 2 tahun (2016-2017). Saat 2016 ke-32, sedang musim 2017 ke-17. Nah, untuk sementara ini, Gerry Salim ada di posisi ke-33 dalam klasemen sementara FIM CEV Moto3.

Adapun peserta dari Benua Asia yang punya posisi jauh lebih baik ialah Yuki Kunii (Jepang/peringkat 3), Ai Ogura (Jepang/6), Can Oncu (Turki/8), Somkiat Chantra (Thailand/9) dan Apiwat Wongthananon (Thailand/12). Sebagian besar adalah alumni Asia Talent Cup seperti juga Gery Salim.

koizumi

Total 36 pembalap yang terdaftar. Maksudnya yang sudah punya poin dalam klasemen sementara. Sehubungan data klasemen bisa dilihat dan dicek dibawah berita ini ya. Dijamin valid karena memang mendownload dari situs resminya FIM CEV.

Balap FIM CEV Moto3 Valencia yang cukup diikuti 3 jenis motor (KTM, Honda & Husqvarna) akan menjalani 2 race. Kita tunggu saja, apakah racer asal Surabaya yang mengusung bendera Astra Honda Racing Team ini dapat memperbaiki peringkatnya di klasemen akhir. Kita doakan saja ya. BB1 (Ket FOTO : FIM CEV Moto3)

Klasemen FIM CEV Moto3 : 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like