Bos EFJE Racing Bangga ! Akbar Abud Bermain Sempurna di OnePrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Farly Juan, selaku bos EFJE Racing bangga ! Akbar Abud bermain sempurna di OnePrix Tasikmalaya. Itu setelah Akbar Abud meraih double winner dikelas Novice alias OP2 pada putaran ke-3 OnePrix 2024 yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (7/7).

Hyupe, Akbar Abud bermain sempurna setelah meraih dua kemenangan pada race 1 dan race 2 OnePrix Tasikmalaya. Dominasinya belum terbendung, maklum saja Akbar Abud pada minggu sebelumnya juga meraih dua kemenangan sekaligus diajang Motoprix 2024 putaran ke-2 yang juga dilangsungkan di Tasikmalaya.

Skuad EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars raih hasil sempurna dikelas Novice

Tidaklah heran jika olih, sapaan akrab owner tim EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars ini merasa bangga atas torehan prestasi tersebut. Maklum saja, selain berstatus pembalap wildcard, ini juga salah satu tim privater asal Bandung yang prestasinya paling mencolok di kancah balap nasional.

koizumi

BACA JUGA : Ziven Rosul Sempurna, Jawara Lagi Rookie OP3, Sabian “Aditama” Runner Up

“Alhamdulillah, berkat kerja sama tim dan do’a dari semua yang terlibat. Tim privater ini bisa membuktikan dengan menjadi yang terbaik di kelas Novice dan Alhamdulillah juga bisa membawa nama Bandung dan Jabar di event nasional. Semoga tahun depan bisa membawa nama indonesia di kancah Asia,” pungkas Olih yang diamini Akbar Abud. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like